Laman

Selasa, 04 Mei 2010

Container Modification

Ilham Jaya Havindo adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang Jasa Pembuatan Modifikasi Container (Portacamp). Untuk Industri, Proyek-Proyek, Pertambangan, Wisata dan Pelabuhan. Yang berada diwilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.
Melihat perkembangan usaha di Indonesia yang semakin kompetitif yang tentunya akan banyak membutuhkan sarana yang efektif , Efesien, aman dan nyaman. Kami sebagai Pembuat Modifikasi Container ( Portacamp) merasa tertantang untuk dapat memberikan pelayanan terbaik.
Seiring banyaknya kepercayaan, dukungan dan kerjasama para pelanggan. Ilham Jaya Havindo telah mampu menghadirkan karya-karya terbaik, daya saing, inovasi, kwalitas dan ketepatan waktu sebagai persembahan kepada semua pelanggan, masyarakat dan linkungan.
Dengan didukung potensi yang dimiliki yaitu SDM berpengalaman, terpercaya dan pemahaman intuitif kebutuhan pasar yang kompetitif. Dan dilandasi penerapan sytem kerja yang tepat dengan sarana kerja yang baik adalah dasar referensi bagi Ilham Jaya Havindo untuk menjadi mitra kerja dan sekaligus menjawab tantangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar